Powered by Blogger.

Friday, December 14, 2012

Os Jolicloud

Jolicloud-logoSaya akhirnya menemukan netbook yang ideal saya sistem operasi. Ini disebut Jolicloud. Mari saya jelaskan.
Netbook bukanlah laptop. Hal ini lebih kecil, kurang kuat dan jauh lebih murah. Ini bukan untuk mengatakan netbook lebih rendah daripada laptop, sebaliknya, saya menggunakan Eee PC saya lebih sering daripada komputer lain. Maksudku hanya untuk mengatakan bahwa netbook berbeda dari laptop, dan dengan demikian harus digunakan secara berbeda.
Ini untuk alasan itu saya tidak tertarik menggunakan sistem operasi yang dirancang untuk komputer desktop - seperti Windows atau Ubuntu - di netbook saya. Saya ingin sesuatu yang dirancang untuk melakukan apa netbook melakukan yang terbaik - mengakses internet - tetapi yang juga memungkinkan untuk fleksibilitas. Saya ingin sistem dioptimalkan untuk netbook yang mudah untuk menginstal dan mengatur. Saya ingin netbook saya untuk bekerja, konsisten dan cepat.

Saya sudah mencari download sistem operasi yang sempurna untuk netbook, dan sepanjang jalan Aku sudah memeriksa Chrome OS dan Moblin . Internet-satunya pendekatan Chrome berubah me off, dan sementara saya cukup terkesan dengan Moblin, saya menyimpulkan itu tidak cukup siap untuk menjadi utama netbook saya sistem operasi belum.
Jolicloud, bagaimanapun, adalah real deal. Itu ada di dunia di mana aplikasi desktop dan aplikasi web berada pada tingkat yang sama, dan ia melakukannya dengan gaya. Terbaik dari semua, itu sangat mudah digunakan.

Mengapa Ini Keren

sistem operasi download untuk netbook
Pelatihan Bahan materi pelatihan disesuaikan untuk mengajarkan lokakarya soft skill. 
CorporateTrainingMaterials.com

Butuh Dana CEPAT? Pinjaman Tanpa agunan. Bisa Tarik Tunai ATM Didalam & Luar Negeri! 
www.citibank.co.id / readycredit

Cobalah KiteDesk Sekarang - Gratis Layanan Cloud Harus Bekerja Sama Mail Kontak Acara Sosial & File 
kitedesk.com

? Lenovo All-In-One PC Apakah Semua Hal Dengan Lenovo ® Centre Idea. Dapatkan Cashback Rp 200.000! 
blibli.com / Lenovo Idea--Centre
Pada pandangan pertama, pengguna Linux biasa akan berpikir sistem operasi Upload Jolicloud untuk netbook tampak seperti Ubuntu Netbook Remix berkulit. Jolicloud didasarkan pada Ubuntu Netbook Remix 9.04, dan Ubuntu pengguna tentu akan merasa seperti di rumah, tapi itu Jolicloud punya lebih untuk menawarkan dari sekedar skema warna baru.
Misi Jolicloud adalah untuk membangun sebuah sistem operasi benar-benar dioptimalkan untuk netbook. Hal ini dibuktikan oleh konfigurasi dioptimalkan Linux sistem, yang dirancang untuk mendapatkan hasil maksimal dari hardware netbook. Juga, program yang ditawarkan ramping untuk memulai dengan, dan kemudian tweak untuk menjalankan cepat dan terbaik memanfaatkan ruang layar terbatas netbook ini. Sebagai contoh, di sini adalah bagaimana Firefox terlihat keluar dari kotak pada Jolicloud:
sistem operasi download untuk netbook
Seperti yang Anda lihat, bagian atas jendela terintegrasi ke dalam toolbar atas - tweak Jolicloud diwarisi dari Ubuntu Netbook Remix. Itu tidak semua, meskipun. The " File Edit View"toolbar hilang, diganti dengan panah tunggal di sebelah kanan kotak pencarian. Statusbar menghilang sampai Anda mulai memuat situs - ide antarmuka dipinjam dari Google Chrome.
Semua tweak ini dirancang untuk menyimpan pengguna netbook apa yang paling ia tidak memiliki: ruang vertikal. Ini berarti ada lebih banyak ruang pada layar kecil netbook untuk melihat konten, seperti yang digunakan kurang menunjukkan toolbar yang tidak mutlak diperlukan untuk memiliki di layar.
Tweak seperti yang halus, dan pengguna jelas bisa melakukan hal-hal diri dengan Ubuntu atau Windows untuk membuat netbook mereka sendiri sistem operasi yang sempurna. Tapi mereka tidak perlu, karena Jolicloud ada.

Aplikasi Manajer

Mungkin hal terbesar tentang Jolicloud adalah manajer aplikasinya. Ratusan aplikasi gratis yang tersedia, dan semua dapat diinstal dengan satu klik.
sistem operasi download untuk netbook
Untuk menginstal salah satu program, kebutuhan pengguna hanya mengklik " Install "tombol di bawah mereka. Semudah itu. Boxee , Dropbox , VLC , Skype dan Google Chromesemuanya tampil di sini, pembaca sehingga MakeUseOf harus merasa seperti di rumah dengan pilihan.
Anda juga akan melihat Gmail, Google Maps dan Facebook tercantum di sini sebagai aplikasi. Banyak aplikasi yang tersedia untuk pengguna Jolicloud, pada kenyataannya, website - pas untuk sistem operasi netbook, dan cukup cerdas ketika Anda mempertimbangkan cara orang menggunakan komputer saat ini.

Web Apps

Banyak situs kebanyakan orang gunakan setiap hari - termasuk Gmail , Ingat Susu danGoogle Calendar "" lebih baik dianggap sebagai aplikasi dari mereka website. Gmail, misalnya, adalah antarmuka email lengkap (dan salah satu yang sangat kuat pada saat itu.)
Website-sebagai-aplikasi tersebut sangat umum di Internet hari ini bahwa kita bahkan memiliki sebuah istilah untuk mereka: aplikasi web.
Jolicloud menawarkan ratusan aplikasi web di manager aplikasinya. Instal ini dan yang diberikan aplikasi web dapat berjalan di jendela mereka sendiri, terlepas dari browser Anda.
Check it out:
Jolicloud-gmail
Di sini Anda dapat melihat aplikasi Gmail dibuka di Jolicloud. Seperti yang Anda tahu, itu pada dasarnya browser layar penuh, sans toolbar atau kontrol - yaitu, itu seolah-olah Gmail Gmail adalah program dan bukan situs web.
Kedengarannya berguna, tapi tidak. Ruang vertikal disimpan dengan meninggalkan keluar berbagai toolbar berarti Anda sudah lebih banyak ruang untuk menggunakan Gmail untuk membaca dan mengirim email. Karena semua yang Anda butuhkan untuk menggunakan Gmail termasuk dalam Gmail itu sendiri, namun Anda tidak akan kehilangan fleksibilitas browser.
Terbaik dari semua, jika Anda mengklik link dalam email itu akan terbuka di jendela browser Anda, meninggalkan jendela Gmail Anda berjalan Gmail.
Apa yang saya benar-benar mencintai tentang pendekatan ini berarti saya dapat menggunakan browser saya hanya untuk browsing. Sebagai pengguna avid dari berbagai macam sesaji Google sebagai bagian dari alur kerja saya, saya selalu memiliki tab Gmail, Google Maps tab dan tab Voice Google terbuka di browser saya.
Tidak lagi. Sekarang saya meninggalkan program-program yang berjalan sebagai aplikasi web yang terpisah, yang berarti bahwa ketika saya sedang meneliti sebuah artikel atau tips masalah teknis saya bisa fokus pada tugas di tangan: browsing.

Kecocokan

Tim Jolicloud daftar semua hardware yang kompatibel di situsnya . Jika netbook Anda dalam daftar itu Anda dapat mengharapkan penuh, out-of-the-box kompatibilitas. Jika tidak, ada kesempatan baik Jolicloud akan tetap bekerja untuk Anda, dan tim selalu menghargai belajar tentang model-model baru yang bekerja. Mencobanya cara baik.

Unduh Jolicloud

Instalasi sistem operasi Upload Jolicloud untuk netbook mudah. Jika netbook Anda menjalankan Windows Anda dapat men-download satu executable - menjalankannya dan Jolicloud akan menginstal seperti aplikasi lainnya. Ini adalah cara yang bagus untuk mencoba sistem operasi baru. Download installer Jolicloud untuk Windows di sini .
Atau, Anda dapat men-download file ISO. Jolicloud bahkan menyediakan yang mudah digunakan program yang dapat menyalin foto ke flash drive "" meskipun diperingatkan, menghapus program semua data pada flash drive Anda. Download ISO Jolicloud dan gambar-menulis perangkat lunak di sini .

Kesimpulan

Jika Anda sudah membaca tentang Jolicloud sebelumnya, dan meskipun itu hanya trik, Anda tidak sendirian: Saya pikir juga begitu. Tapi setelah mencoba keluar saya harus mengatakan saya terkesan. Semuanya bekerja di luar kotak, dan menampilkan cara sleekest untuk menginstal dan memperbarui perangkat lunak yang pernah kulihat pada platform apapun. Ini adalah sebuah sistem operasi netbook dilakukan dengan benar, sehingga memberikan spin.
Dan ketika Anda melakukannya, pastikan untuk memberitahu kami tahu apa yang Anda pikirkan di komentar di bawah. Apakah Anda pikir ini merupakan pendekatan yang baik untuk sistem operasi netbook? Atau apakah Anda pikir sistem operasi lain melakukan pekerjaan yang lebih baik? Komentar away!

No comments:

Post a Comment